Dibaca ya...

Wajahnya Berubah Jadi Drastis Saat Hamil Sampai Tetangga Nyinyir, Suami Tetap Puji: Kamu Cantik

261

Bacaikhtisar Perubahan saat hamil yang dirasakan wanita ini membuat banyak orang heran, bahkan tetangga memberikan komentar pedas, namun suami tetap memujinya.

Kisah ibu tiga anak ini cukup menggemparkan media sosial.

Wanita asal Malaysia bernama Nor Sahira ini membagikan kisahnya saat sedang hamil anak ketiga.Postingan Sahira di akun Facebooknya sudah dibagikan hingga 20 ribu kali.

Sahira menceritkan perubahan wajah yang dialami selama masa kehamilan anak ketiganya.

Padahal di dua kehamilan sebelumnya Sahira tak pernah mengalami hal ini.Apalagi perubahan yang dialami Sahira memancing komentar pedas orang sekitar.

Wajah Sahira yang semula cantik berubah drastis.Kulit putihnya menjadi hitam ditambah keriput seperti nenek-nenek. Seperti apa perubahan wajah yang dialami ibu hamil ini sehigga menuai komentar pedas?

1. Wajah Berkeriput dan Menghitam

Perubahan wajah Sahira selama hamil viral Pada bulan ketiga kehamilannya, wajah Nor Sahira mulai berubah drastis. Mukanya bengkak parah dan warnanya mulai menggelap.Paras Nor Sahira berubah menyerupai wanita yang telah lanjut usia.

Ia lantas menceritakan pengalaman itu melalui unggahan Facebook yang diposting pada Kamis 15 April 2020. Berikut cerita lengkap yang ia unggah di Facebook:

2. Curhat di Facebook

“Maaf terlalu banyak yang PM tentang foto yang saya unggah di Story.
Aku menjawabnya di sini saja.
Tidak dapat membalas satu per satu.
Wajahku berubah parah saat hamil 3 bulan anak ketiga.
Muka bengkak, berkerut, dan menghitam.
Kalian semua terkejut, aku lebih terkejut.

Laman: 1 2 3

close