Dibaca ya...

Viral Video Pemotor Terseret Banjir hingga Tewas, Warga Teriak Histeris

53

Bacaikhtisar– Seorang pengendara motor di Cimahi, Jawa Barat terseret arus banjir hingga meninggal dunia. Video yang merekam detik-detik kejadian tersebut viral di media sosial.

Salah satu yang mengunggah video kejadian tersebut adalah akun Instagram @bandungtalk, pada Selasa (21/4/2020).

Dalam keterangan yang ditulis @bandungtalk, kejadian dalam video itu terjadi pada Selasa (21/4) pagi. Lokasinya di daerah Cimindi-Leuwigajah (pertigaan yang dari Cigugur Tengah, setelah pertigaan jalan pasar Cimindi, Cimahi, Jawa Barat.

Dalam video yang viral, tampak pengendara motor ini nekat menerjang banjir padahal arus air sangat deras.

Pengendara motor yang memakai jas hujan warna biru ini kemudian terseret arus. Dia dan motornya terseret hingga ke tembok.

Saat itulah banyak warga histeris dan berteriak. Terdengar pula, salah satu orang meneriakkan takbir “Allahu Akbar” ketika pengendara motor itu terseret banjir.

“Berdasarkan informasi korban sudah ditemukan dan dalam keadaan meninggal dunia, semoga almarhum Husnul khatimah dan keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan, amin,” tulis @bandungtalk.

https://twitter.com/i/status/1252426371487248384

Dalam cuplikan yang lain memperlihatkan si pengendara motor itu terjerembab masuk ke gorong-gorong. Warga pun tidak bisa berbuat banyak saat menyaksikan kejadian nahas ini.

Dilaporkan, AyoBandung.com—jaringan Suara.com, Selasa (21/4/2020), pengendara motor yang tewas bernama Iwan Alamsyah, berusia 39 tahun.

Laman: 1 2

close