Dibaca ya...

Viral, Mike Tyson Ajak Petinju Lain untuk Salat Berjamaah

4

Berita viral terbaru: Ramai diperbincangkan mengenai video Mike Tyson saat salat berjamaah dengan  mantan juara tinju lainnya.

Dulunya seorang petinju legendaris asal Amerika Serikat, Mike Tyson seringkali dikaitkan dengan berbagai pemberitaan negatif.

Akan tetapi lambat laun berbagai pemberitaan miring mengenai dirinya mulai berkurang setelah dirinya memutuskan untuk menjadi seorang mualaf.

Mantan petinju tersebut menyebutkan jika dirinya mendapatkan ketenangan setelah memeluk agama Islam. Melansir dari Viva.co.id, sebuah media asal Turki, Sabah baru baru-baru ini merilis sebuah foto dan video yang memperlihatkan sosok sang mantan petinju.

Video tersebut diambil ketika Badou Jack mengunjungi kantor manajemen lahan pertanian Tyson di California, Amerika Serikat.

Mike Tyson sedang melaksanakan salat berjamaah yang kemudian sempat viral di media sosial. Tyson terlihat salat bersama mantan juara dunia di dua kelas berbeda Badou Jack dan mantan petinju, Amer Abdallah.

Walaupun sedang sibuk dengan pertemuan yang diadakan mereka tidak lantas melupakan kewajibannya sebagai seorang muslim dengan menggelar shalat berjamaah.

“Salat berjamaah bersama saudaraku,” tulis Badou di media sosialnya yang diunggah pada 23 Agustus lalu.

Tempat  pertemuan tersebut ternyata  berada di kantor perkebunan ganja miliknya yang bernama Tyson Ranch. Ternyata pertemuan mereka tersebut dalam upaya mempersiapkan untuk pertarungan jack pada 28 November nanti.

Badou saat pertama kali tiba,  bertanya kepada Tyson di mana ia bisa pergi untuk salat. Akan tetapi Tyson berkata, jika nantinya ia akan salat bersama rombongan tersebut, sebagaimana mengutip dari iNews.com.

Laman: 1 2

close