Dibaca ya...

Viral Ibu Muda jadi Kurir Antar Makanan Sambil Momong 2 Anak Balitanya,

71

Viral Ibu Muda jadi Kurir Antar Makanan

Viral Ibu Muda jadi Kurir Antar Makanan Sambil Momong 2 Anak Balitanya, Begini Kisahnya

Hidup memang tak melulu bahagia, terkadang seseorang harus berjuang dan bekerja keras demi terus menyambung hidup bagi dirinya dan keluarganya. Agaknya seperti inilah hidup yang harus dilakoni Ibu Muda satu ini.

Adalah Lada Koroleva, ibu dua anak berusia 19 tahun yang menyita perhatian warganet karena fotonya saat menjadi Kurir Makanan sambil momong dua anaknya yang masih balita Viral di media sosial setelah dipotret oleh pengguna Facebook Natie Artistry pada 4 Agustus 2020 lalu di sebuah gerbong kereta api.

Di negeri asalnya, media sudah sering memberitakan sosoknya yang sejak beberapa tahun lalu sering terpantau di stasiun kereta api. Dikisahkan bahwa dirinya mempunyai anak di usia 17 tahun dari suaminya yang juga masih berusia muda.

Ia memilih pergi dari rumahnya untuk mencari peruntungan di ibu kota Negeri Beruang Merah itu. Ia juga disebutkan dicampakkan sang ibu hingga keluarga kecilnya tak mendapat dukungan finansial dari keluarga.

Dia mulai menyita perhatian warga Rusia pada tahun lalu di mana ia terpantau jadi Kurir Makanan sambil mendorong kereta bayi. Saat itu Lada mengaku bahwa suaminya sedang berusaha bergabung dengan angkatan bersenjata Rusia.

Viral Ibu Muda jadi Kurir Antar Makanan Sambil Momong 2 Anak Balitanya,

Suami tidak Menafkahi

Di sisi lain dia juga mengaku kalau suaminya tak membantu dirinya ketika di rumah. Si suami disebut lebih banyak menghabiskan waktu dengan bermain game di komputernya ketimbang bekerja. Hal itulah yang membuat banyak orang mendesaknya agar bercerai dengan si suami yang masih seumuran dengannya.

Alih-alih bercerai, pada November 2019, ia malah punya anak lagi. Kala itu sang suami mengaku bahwa dirinya sudah bekerja di salah satu perusahaan konstruksi dan juga kerja sebagai Kurir Makanan.

Drama tak sampai di situ saja. Salah seorang jurnalis Rusia membeberkan bahwa Lada melakukan apa yang dilakukannya sekarang untuk mendapat bantuan finansial dari publik. Selain itu dia melakukannya untuk meningkatkan popularitas agar bisa tampil di televisi.

Laman: 1 2

close