Dibaca ya...

Viral, Hanya Karena Tanyakan Jatah Sembako,Seorang Wanita dianiaya Ibu RT.

56

Bacaikhtisar – Warga media sosial tengah diramaikan dengan unggahan penganiayaan yang diduga dilakukan oleh oknum istri Ketua RT. Disebut-sebut dalam sejumlah narasi di media sosial, peristiwa tersebut terjadi di kawasan Rawabadak Utara Koja Jakarta Utara.

Dugaan penganiayaan ini diunggah oleh seorang pengguna Facebook Rafaell Rafa pada Kamis (23/4/2020).

Dari narasi yang ia tulis, seorang perempuan bernama Nur Ayni mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari seorang oknum istri Ketua RT 006 RW 008 Rawabadak Utawa Kecamatan Koja Jakarta Utara.

Perselisihan itu bermula saat Nur Ayni menanyakan kepada Ibu RT tersebut soal bantuan sembako yang kemungkinan didapatkannya.

Ia pun mendapat pesan dari Ibu RT agar datang ke rumahnya. Dari tangkapan layar riwayat obrolan yang diunggah, Ibu RT berencana membuatkan surat pindah untuk Nur.

“Saya bikinin surat pindah buat kamu ya. Kenapa kamu ngomong sama Pak RT masalah sembako. Siapa kamu tiba-tiba jauh-jauh nanyain sembako. Kamu bukan warga saya,” tulis Ibu RT tersebut.

Nur pun membalas dan bersikeras bahwa dirinya merupakan penduduk Rawabadak Utara seperti yang tertera di KTP-nya.

“Saya di Bekasi juga cuma domisili, makanya saya pengen banget punya rumah di DKI, bukan di Bekasi ya bu RT,” balas Nur.

Perseteruan pun berlanjut ketika Nur mendatangi rumah Ibu RT. Sebuah video yang juga dilampirkan dalam unggahan Rafaell Rafa menampilkan perdebatan antara Ibu RT dan Nur Ayni.

Laman: 1 2

close