Dibaca ya...

Tertidur Kelelahan di Pinggir Jalan, Pedagang Kasur Ini Jualan sampai Dini Hari Demi Sesuap Nasi

294

Beliau berdagang dari pagi sampai dini hari.

Seorang bapak adalah tulang punggung keluarga yang tak peduli siang dan malam dalam mencari rezeki untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Itulah yang dilakukan pula oleh seorang bapak penjual kasur berikut ini.

Sang bapak bahkan sampai tertidur kelelahan di pinggir jalan saat sedang berjualan demi mencari sesuap nasi. Bapak ini bernama Pak Asmadi. Beliau sudah berdagang kasur sejak tahun 1998. Wah, sudah lama sekali ya.1 dari 3 halaman

Sang istri pun ikut membantu beliau dengan berjualan keripik di sekolah. Namun, saat ini sekolah masih libur akibat pemberlakuan social distancing untuk mencegah penyebaran virus Corona oleh pemerintah. Oleh sebab itu, penghasilan Pak Asmadi yang menjadi satu-satunya sumber ekonomi keluarga ini sekarang.

Pak Asmadi pun terpaksa tetap berjualan ke luar rumah untuk mencari uang agar bisa menyambung hidup. Beliau bahkan bekerja lebih keras, berdagang mulai dari jam 10 pagi sampai jam 2 dini hari. Bayangkan betapa lelahnya beliau. Pantas saja beliau sampai tertidur kelelahan begini.

Kisah beliau dibagikan oleh sebuah akun Instagram, berikut ini.

https://www.instagram.com/p/B_PqtDtF5Qt/?utm_source

Warganet pun memberikan banyak balasan dalam postingan tersebut. Pilu hati melihat perjuangan Pak Asmadi.

@rayyaku.ra menulis, ” Allah liat ikhtiar sampeyan pak… Ttp inget Allah… Jangan ditipu urusan duniawi nggih” .

@aditovich membalas, ” Semoga dilipatgandakan rejekinya.”

@fitriatha74 berkomentar, ” Ya Allah, ga tega lihatnya, sabar ya pak, smg nanti,rejeki bapak akan melimpah, dan sehat selalu, panjang umu aamiin aaamiin aamiin.”

Laman: 1 2

close