Dibaca ya...

Terpaksa Jadi Pengemis karena Jualan Tak Laku Akibat Corona, Pedagang Sepatu Ini Nangis Tersedu-sedu

66

Bahkan banyak orang yang bernasib serupa dengan kakek ini.

Wabah Corona ini menyebabkan perekonomian masyarakat makin menurun. Ada yang dipecat dari tempat kerjanya, ada yang jualannya tak laku bahkan ada yang sampai menjadi pengemis karena tak punya uang lagi.

Hal itulah yang dialami oleh Pak Maman, Beliau sebenarnya bukanlah seorang peminta-minta. Beliau adalah seorang pedagang sepatu yang bisnis kecilnya ini sedang benar-benar jatuh akibat wabah virus Corona ini.1 dari 2 halaman

Beliau bahkan tak punya uang lagi sampai-sampai akhirnya beliau hanya bisa mengunggu uluran tangan dari orang lain. Beliau sudah bingung harus berbuat apa lagi di usianya yang sudah senja ini dan hanya hidup sebatang kara.

Beliau bahkan tak kuasa menahan tangisnya saat menceritakan kisah pilunya ini. Bahkan beliau tak seorang diri, ada orang-orang yang senasib dengannya dan duduk di sebelahnya. Mereka pun hanya bisa menunggu pemberian dari orang-orang yang lewat di sana.2 dari 2 halaman

Kisah pilunya ini dibagikan oleh sebuah akun Instagram. Berikut ini unggahannya yang menyayat hati.

Semoga wabah Corona ini segera berlalu. Semoga para pedagang kecil ini pun bisa melanjutkan dagangannya saat kondisi sudah membaik dan tak lagi harus menunggu uluran tangan dari orang-orang.

close