Dibaca ya...

Setelah Juventus Umumkan Dybala, Giliran AC Milan Kabarkan Paolo Maldini Positif Virus Corona

9

Direktur AC Milan Paolo Maldini dan putranya Danield inyatakan positif mengidap virus corona, demikian diumumkan Rossoneri.

“AC Milan mengonfirmasi bahwa Paolo Maldini kontak dengan seseorang yang kemudian dites positif terkena virus corona dan mulai menunjukkan gejala virus,” bunyi pernyataan dari AC Milan.

Dia diberikan tes kemarin, yang hasilnya positif. Putranya Daniel, pemain depan tim muda AC Milan yang sebelumnya berlatih bersama Tim Utama, juga dinyatakan positif.”

“Paolo dan Daniel baik-baik saja dan telah menyelesaikan dua minggu di rumah tanpa kontak dengan yang lain. Mereka sekarang akan tetap di karantina sampai pulih secara klinis, sesuai dengan protokol medis yang digariskan oleh otoritas kesehatan. ”

Daniel berusia 18 tahun dan bulan lalu menjadi generasi ketiga keluarga Maldini yang mengenakan jersey Milan di Serie A.

Paolo yang kini berusia 51 tahun adalah satu diantara pemain legendaris AC Milan yang kini menjadi direktur sejak 2018.

Keduanya adalah nomor pertama dari AC Milan yang positif virus corona.

Kabar itu diumumkan beberapa jam setelah Juventus mengonfirmasi Paulo Dybala adalah pemain ketiga yang positif, setelah Daniel Rugani dan Blaise Matuidi.

Paulo Dybala melalui Instagram bahwa ia dan pacarnya telah dites positif untuk Coronavirus dan menjadikannya pemain Juventus ketiga yang terjangkit virus corona .

Laman: 1 2

close