Dibaca ya...

Sambil Menangis, Aziz Gagap Pamit dari Opera Van Java

238

Aziz Gagap mengaku sudah berniat rehat dari dunia hiburan sejak delapan bulan yang lalu.

– Aziz Gagap menyampaikan kabar mengejutkan saat tampil live dalam acara Opera Van Java, Selasa 31 Maret 2020. Komedian berjambul pirang itu menyatakan mundur dari program televisi yang telah membesarkan namanya tersebut.

Mendengar pernyataan Aziz Gagap, para pemain Opera Van Java berlinang air mata. Tak terkecuali Mpok Alpa dan Rina Nose yang berdiri di samping Aziz Gagap.

Pria bernama asli Muhammad Azis itu mengaku sudah berniat rehat dari dunia hiburan sejak delapan bulan yang lalu. Tahun ini, niat itu sudah bulat. Aziz Gagap ingin fokus mengurus ponndok pesantren.

 Azis Gagap pamit

” Sebenarnya sudah lama dari delapan bulan yang lalu Azis ingin berhenti. Banyak meminta pendapat, apalagi sudah lama mengenal teman-teman seperti saudara sendiri,” kata Azis Gagap, dalam video yang diunggah ke YouTube Mando Studio.

Aziz Gagap mengaku, sebelum memutuskan mundur dari dunia hiburan selalu berdoa kepada Tuhan. Dia menyerahkan nasibnya setelah tak lagi berada di dunia hiburan kepada Sang Pencipta.

 Azis Gagap pamit

” Setiap malam minta kepada Allah buat Azis kedepannya seperti apa. Ya kalau harus mengurus pondok ya di pondok. Tapi kalau Allah kasih Azis bekerja lagi ya Azis berangkat lagi. Tapi kalau memang enggak ya Azis enggak lagi,” kata Azis.

Minta Maaf

Pria kelahiran Jakarta 22 Desember 1973 ini tak lupa mengucapkan permohonan maaf atas ucapan atau tingkah yang kurang baik kepada teman-temannya di OVJ dan para pemirsa program tersebut.

 Azis Gagap pamit

” Kalau ada kata-kata maupun tingkah laku yang kurang baik dari Azis, Azis minta maaf kepada semua. Azis minta maaf yang sebesar-besarnya. Minta doanya sehat selalu, teman-teman yang ada disini juga dan buat pemirsa yang ada di rumah Azis minta maaf kalau ada salah-salah Azis minta maaf,” tuturnya.

Laman: 1 2 3

close