Dibaca ya...

Rela Jual Rumah dan Tinggal di Gubuk Reot demi Mencari Anaknya yang Masih Kelas SD Hilang Diculik, Orang Tua Ini Syok Temukan Anaknya 4 Tahun Kemudian Sudah Hamil 9 Bulan

43

Bacaikhtisar  Tahun 2016 adalah waktu yang kelam bagi keluarga ini hingga berlangsung sampai 4 tahun lamanya.

Sebab keluarga Firdaus (47) kehilangan sosok anak yang masih duduk di kelas 2 Sekolah Dasar (SD) pada waktu itu.SA, inisial nama anak tersebut dilarikan oleh tetangganya sendiri hingga bertahun-tahun.

Gadis yang saat itu baru berusia 7 tahun tercatat sebagai siswa kelas 2 sekolah dasar di Kecamatan Naringgul, Kabupaten Cianjur.

Suatu ketika, bocah perempuan itu dikenal bisa memijat orang hingga datanglah seorang tetangga.SF atau tetangga tersebut memang hampir sering dipijat oleh korban, bahkan sebelum kejadian penculikan itu.

Pelaku diperkirakan telah empat kali dipijat oleh gadis malang tersebut sebelum dirinya diculik.

Terakhir kali SF menghubungi orang tua korban untuk meminta dipijit di rumah kediaman tersangka.Tanpa curiga SA pun datang ke rumah SF hingga akhirnya gadis berusia 7 tahun saat tahun 2016 silam itu tak kembali.

Tak mendapat kabar dari SA, keluarga yang panik pun mencari sambil melaporkan kejadian itu pada tahun yang sama.Tahun 2016 SF telah menjadi DPO sejak bulan Februari atau awal tahun tersebut.

Empat tahun kemudian SA ditemukan dalam keadaan hamil tua dan tinggal di sebuah rumah dengan SF di Kabupaten Bandung.Polisi pun menangkap SF pada Kamis (23/1/2020).

Tempat tinggal keluarga korban penculikan dan pencabulan di Cianjur
Firdaus (47), ayah SA bercerita selama empat tahun ia terus mencari keberadaan anak perempuannya.

Laman: 1 2 3

close