Dibaca ya...

Pernikahan Adalah Urusan Jangka Panjang, Jangan Dibangun Dari Rasa Suka Jangka Pendek

104

Pernikahan adalah urusan jangka panjang, maka pastikan saat kamu menikah benar-benar rasa butuhmu yang mendesak, bukan rasa suka sesaatmu saja.

Serta, jangan sampai menikah yang kamu sepakati hanya berdasarkan suka sesaat, karena jika demikian maka tidak menutup kemungkinan pernikahanmu akan kandas ditengah jalan.

Kamu Harus Mampu Menela’ah Hatimu Saat Ingin Memutuskan Menikah, Benar Dia yang Sudah Kamu Butuhkan Atau Tidak

Oleh karena itu, kamu harus mampu menela’ah hatimu saat ingin memutuskan menikah, kamu harus mampu mempertimbangkan dengan bertanya benar dia yang sudah kamu butuhkan atau tidak.

Jangan Sampai Kamu Menyesal Diakhir Nanti, Karena Diawal Kamu Sudah Memiliki Waktu Untuk Memilih

Untuk apa pertimbangan yang matang? agar kamu tidak menyesal nanti, karena menikah tanpa pertimbangan yang matang biasanya akan membawamu pada hal yang mengerikan diakhir nanti.

Jika diawal kamu sudah diberi waktu untuk memilih, mempertimbangkan, menela’ah baik-baik hatimu, maka pastikan kamu gunakan waktu tersebut dengan baik.

Pertimbangkan Baik-baik Rasa yang Ada Dalam Hatimu, Karena Takut Rasamu Hanya Suka Sesaat

Lantas saat kamu ingin menikah, pertimbangkan baik-baik rasa yang ada dalam hatimu, pertimbangkan rasa cintamu, karena takut rasamu hanya suka sesaat, dan menjerumuskan pada keadaan buruk.

Laman: 1 2

close