Dibaca ya...

Permintaan Haru BCL di 40 Hari Meninggalnya Ashraf Sinclair

6
Ibu satu anak itu tak menggelar tahlilan di rumah saat ini.

Sudah sebulan lebih suami Bunga Citra Lestari, almarhum Ashraf Sinclair, berpulang. Menjelang 40 hari sang suami, wanita yang tenar dengan sapaan BCL itu menyampaikan satu permohonan haru untuk kerabat dan orang-orang di sekitarnya.

Ibu dari Noah Sinclair itu memohon masyarakat untuk mendoakan mendiang suaminya, Ashraf Sinclair meski tak bisa melakukan tahlil bersama.

” Dengan keadaan pandemi saat ini, tentunya tidak memungkinkan kita semua berkumpul dalam hikmat tahlil bersama,” tulis BCL di Instagram Story @bclsinclair, dikutip Sabtu 28 Maret 2020.

Tak bisa menjalankan tahlil bersama di rumahnya, BCL masih berharap agar kerabat dan sahabat almarhumah bisa turut mengirimkan doa dan membacakan surat yaasin di kediaman masing-masing. 

Ajakan berdoa dan tahlil bersama di rumah masing-masing itu diharapkan bisa dilaksanakan setelah sholat isya, malam nanti. 

” Semoga Alm. Ashraf berada di tempat terindah di sisi-Nya,” tulis BCL.

Bikin Terenyuh, BCL Rayakan Ulang Tahun Usai Meninggalnya Ashraf

Bunga Citra Lestari merayakan ulang tahun ke-37 dengan sederhana, Minggu 22 Maret 2020. Perayaan kali ini merupakan yang pertama setelah meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair.

Dalam foto yang diunggah ke Instagram oleh sang bunda, Emmy Syarif,, perempuan yang karib disapa Unge itu terlihat hanya berkumpul dengan keluarga. Tak ada pesta mewah, dia hanya meniup lilin ulang tahun ditemani oleh sang putra, Noah Sincalir.

” Selamat ulang tahun sayang. Semoga Berkah Allah selalu menyertai perjalanan hidup Bunga. Selalu sehat dan berbahagia dunia dan akhirat. Aamiin ya robbal aamiin,” tulis Emmy Syarif.

Laman: 1 2

Source sumbr
close