Dibaca ya...

Penjual Es Terciduk Curi Susu demi Anaknya, Ganjar Pranowo Turun Tangan

36
Seorang laki-laki nekat mencuri susu untuk anaknya. (Twitter)

Jagat media sosial belum lama ini dihebohkan dengan aksi seorang laki-laki di Pekalongan, Jawa Tengah yang nekat mencuri sekotak susu formula demi anaknya. Laki-laki ini kemudian diamankan oleh seorang polisi yang pada akhirnya membayar sekotak susu tersebut.

Peristiwa ini seketika viral di dunia maya dan mengundang perhatian warganet. Tak terkecuali dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang menunjukkan atensinya

Melalui akun Twitter pribadinya @ganjarpranowo, Ganjar menanggapi cuitan seorang warganet mengenai bapak yang mencuri susu tersebut. Warganet itu semula memention Ganjar, berharap supaya bapak pencuri susu diberi pekerjaan.

“Pengapunten Ndoro @ganjarpranowo mohon dibantu bapak ini dengan memberi pekerjaan. Supaya si bapak gak melakukan lagi hal yang sama di kemudian hari,” tulis @Aryprasetyo85, seperti dikutip Suara.com, Sabtu (29/2/2020).

Mendapat permintaan tersebut, Ganjar pun tak tinggal diam. Ia meminta Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah untuk bertindak.

“Siapa beliau (bapak penjual susu)? Tolong @dinsosjateng cek ke kawan-kawan tksk pkl,” balas Ganjar.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo beri tanggapan soal laki-laki yang nekat mencuri susu untuk anaknya. (Twitter//@ganjarpranowo)

Sejak dibagikan, cuitan Ganjar itupun telah mendapat 487 retweets dan 1,9 ribu likes. Ada warganet yang mengabarkan bila bapak yang nekat mencuri susutelah mendapat bantuan

“Alhamdulillah, Pak Gub, keluarga bapak tersebut sekarang malah sudah dianggap kayak saudara oleh polisi tersebut. Tadi juga udah dikunjungi lagi sama pak polisinya,” kata @Way_Hd.

Sementara warganet lainnya menyanjung sikap yang ditunjukkan oleh Ganjar.

Laman: 1 2

close