Dibaca ya...

Nikahan Unik Viral, Prewed Berkostum Boneka Mampang – Habis 200 Juta

106

 Jagat dunia maya lagi-lagi dihebohkan dengan konsep nikahan unik. Bukan soal lokasi outdoor atau pakai tema fiksi, pasangan yang satu ini justru nekat memadukan beragam tema di satu acara.

Pasangan bernama Tri Anggi Hardiyanti (25) dan Muhammad Faisal Riant Sahputra (33) menggelar pernikahan mereka dengan memegang teguh konsep YOLO (you only live once) dengan cara yang unik, dan sedikit nyeleneh.

Pernikahan anti-mainstream ala Faisal dan Anggi bertajuk Seiring Sejalan yang bertemu lewat aplikasi pencarian jodoh Tinder ini

Seperti apa konsep unik nikahan mereka? Yuk intip satu per satu di sini!

Sebelum resepsi pernikahan, keduanya menggelar sesi lamaran dengan tema Mario Bros dan unsur Lego. Sedangkan untuk sesi foto pre-weddingnya tidak kalah unik, dengan mengenakan kostum boneka Mampang yang dibeli lewat marketplace. Namun untuk sesi Akad, keduanya sepakat tetap mengusung adat Sunda, karena ingin tetap terlihat sakral.

1. Prewed Pakai Kostum Boneka Mampang

viral nikah unik prewed pakai boneka mampang (3)
(credit: instagram/seiring.sejalan)

Faisal dan Anggi punya konsep berbeda saat melakukan foto prewedding. Alih-alih melakukannya di dalam studio seperti kebanyakan pasangan, mereka justru turun ke jalan dan memakai kostum boneka mampang.

Beragam momen romantis, unik dan kocak pun sukses diabadikan dengan sangat apik. Mulai dari jajan makanan sampai nge-date di pinggir jalan. So sweet!

2. Foto Suzzanna Menyambut Tamu

Sebelum memasuki venue resepsi, para tamu disambut oleh foto sang ratu horor, Suzzanna. Tak ketinggalan sederet prewed Faisal dan Anggi juga ikut disematkan.

Entah apa yang membuat pasangan unik ini memadukan tema pernikahan mereka dengan foto Suzzanna. Tapi tentu saja ini bakal jadi salah satu hal paling memorable untuk kedua mempelai dan para tamu.

Laman: 1 2 3

close