Dibaca ya...

Niat Cari Sesuap Nasi, Wanita Driver Ojol Ini Malah Kehilangan Motornya sampai Menangis Tersedu-sedu

93

Pilu, wanita ini kehilangan motornya saat ambil orderan makanan.

Salah satu profesi yang cukup diminati oleh banyak orang sekarang adalah menjadi driver ojol. Namun, menjadi driver ojol pun sebenarnya bukan hal yang mudah dan ada saja musibah yang bisa terjadi. Seperti yang dialami oleh seorang driver ojol wanita ini.

Dia adalah seorang single parent yang akhirnya memutuskan menjadi drivel ojol untuk mencari rezeki. Namun, dia kehilangan motornya saat mengambil orderan Grabfood di sebuah rumah makan yang letaknya berada di wilayah Cibubur, Jakarta.

Saat mengetahui motornya telah raib, wanita ini pun sangat terkejut dan menangis tersedu-sedu. Dia terduduk di tanah sambil terus menangis. Padahal motor itu sedang diparkir saat dia sedang masuk ke warung tersebut untuk ambil orderan. Setelah kembali, ternyata motornya ini sudah hilang.

Berikut ini video yang diunggah oleh @black__valley1 ke akun Twitter-nya.

https://twitter.com/black__valley1/status/1238501454869958657

Pilu sekali melihat tangisan wanita ini. Beberapa netizen memberikan komentar.

https://twitter.com/black__valley1/status/1238501454869958657

Udah udah daripada kita cuma bisa menghujat si maling yg percuma juga ga membantu si Mbak nya. Ini ada yg tau identitas si Mba nya gak? Kita sama sama galang dana buat bantu Mbak nya. Bukan kah warga twitter itu pada dermawan yaa.. Yuk BantuMarch 13, 2020

Source sumber
close