Dibaca ya...

Miris, Kakak-Adik yang Hanya Tinggal Berdua Terlihat Kurus Kering Karena Kelaparan di Muara Enim

62

Miris, Kakak-Adik yang hanya tinggal berdua dalam semuah rumah, terlihat kurus kering karena kelaparan.

bacaikhtisar– Kondisi memprihatinkan kedua bocah yang tinggal di Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan itu dibagikan oleh akun Instagram @palembang_bedesau.

Dalam unggahannya berbentuk foto dan video terlihat kondisi kedua bocah itu sangat mem[prihatinkan, padahal, konon daerah Muara Enim itu terdapat ada tambang batu bara terbesar di Asia Tenggara, sehingga sangat kontras dengan kondisi kedua bocah malang itu.

Dalam unggahan itu tampak seorang anggota polisi dan TNI datang menghampiri kedua bocah itu, dan kepada kedua aparat itu, sang bocah pun langsung bertanya soal makanan.

Video itu lantas diberi judul atau keterangan: “Cerita menyayat hati datang dari kecamatan gelumbang , kabupaten muara enim , sumatera selatan , yang disana terdapat ada tambang batu bara terbesar di asia tenggara .

Ceritanya dia tinggal 2 beradek di daerah gelumbang, tapi emang ado kakaknyo di daerah itulah tapi saroh jugo pak .

Nah ketika pas rombongan bapak polisi dan pak tni tadi datang dio langsung nanyo bawak nasi dak pak kami lapar ujinyo . 😭😭 Tolong di post pak siapa tahu ada bantuan dari pemerintah .

Bagi kalian yang ingin berbagi , silakan datang ke polsek gelumbang , insya allah petugasnya mau kok nganteri atau nunjukin alamat lengkapnya”.

https://www.instagram.com/p/B_PoRwOg557/

Video tentang kedua bocah yang bernasib mengenaskan itu juga dibagikan oleh kanal YouTube @YtCrash VIRAL.

Laman: 1 2

close