Dibaca ya...

Meski Memiliki Fisik yang Tak Sempurna, Pria Ini Mencari Kerja dan Tak Mengeluh di Tengah Pandemi

29

Semoga rezekinya selalu dilancarkan.

Tak semua orang memiliki fisik yang sempurna, beberapa orang hidup dalam keterbatasan. Meski begitu mereka tetap semangat dalam menjalani hidupnya, bahkan tak mengeluh dengan kondisinya.

Begitu pula dengan seorang pria berikut ini. Meski tak mempunyai fisik yang sempurna seperti kebanyakan orang dan hanya bisa mengenakan sandal di tangannya, pria ini tetap semangat mencari kerjaan.1 dari 2 halaman

Kisahnya ini diceritakan oleh seorang pengguna Instagram yaitu @melaniesubono. Dia bertemu dengan pria ini yang habis dari Depok mau mengambil keyboard di Pondok Cabe. Namun, ternyata orang yang mau ditemuinya itu ingkar janji dan malah tak datang.

Dia adalah seorang teknisi dan pergi ke sana untuk mencari kerjaan. Namun, ternyata kenyataannya malah mengecewakan. Meski begitu dia tetap sabar dan ikhlas kemudian kembali ke rumahnya. Berikut ini unggahan milik Melanie.

Warganet pun memberikan berbagai komentar di unggahan ini. Berikut beberapa di antaranya.

@amayeni.ali menulis, ” Ternyata kita bukan siapa2 dibandingkan dengan si Mas luar biasa ini.. Sehat selalu dan dimudahkan rejeki nya utk di Mas ini.”

@aderochmah99 membalas, ” G terasa air mata berlinang.”

@ahonkrahadi berkomentar, ” Tamparan buat kita semua. Termasuk saya. Semangat mas nya . Semangat kita” .

Semoga rezeki pria ini selalu dilancarkan dan bisa segera mendapatkan kerjaan. Semoga dalam masa yang sulit ini rezeki kita pun selalu dilancarkan dan bisa lebih banyak membantu sesama.

Laman: 1 2

close