Dibaca ya...

Menantu Jokowi Hadiri Ceramah UAS Jelang Pilkada Medan, #BobbyKadrun Trending Topic

18

Menantu Jokowi Hadiri Ceramah UAS – Menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution, tengah menjadi perbincangan.

Hal itu buntut dari kedatangan Bobby untuk mendengar ceramah ustaz kondang Abdul Somad atau juga dikenal dengan panggilan UAS.

Bahkan, tagar #BobbyKadrun menjadi trending topic di media sosial Twitter.

Netizen menganggap kedatangan Bobby ke acara tausiah UAS merupakan hal langka. Mereka juga menyindir Bobby hanya memanfaatkan nama UAS demi meraup suara pada Pilkada Medan 2020.

Bobby diketahui menghadiri ceramah UAS di Medan pada Rabu (12/8/2020) lalu.

“Gak takut Bobby terpapar khilafah dan radikalisme krn hadiri ceramah UAS? Mana nih bacot2 Jokower tukang gorengan, belum ada yg muncul?” tulis akun @U_y_o_k.

“Semua akan jd kadrun tidak hanya #BobbyKadrun, yg di oslo bentar lagi juga akan pake sorban dan masuk got….,” tulis akun @Ariefsulaiman02.

Seperti diketahui, Bobby kini telah mendapat perahu untuk maju pada Pilkada Medan 2020. Dia juga baru saja mendapat rekomendasi dari PDIP. Rencananya, Bobby akan maju dengan menggandeng calon wakilnya dari kubu Gerindra, Aulia Rachman.

Sementara itu, UAS berkunjung ke Medan, Sumatera Utara untuk mengisi pengajian yang digelar Gerakan Pemuda (GP) Al Washliyah Sumatera Utara.

“Kajian dan Do’a untuk bangsa. Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Al-Washliyah. ‘Merajut Ukhuwah, membangun Washilah, Menuju Sumatera Utara Bermartabat'” tulis UAS pada akun Instagram @ustadzabdulsomad_official.

sumber ; indozone

close