Dibaca ya...

Lama Tak Terdengar Kabar, Mantan Istri UAS Jual Rendang untuk Bertahan Hidup

3.497

bacaikhtisar– Setelah bercerai dari Ustaz Abdul Somad (UAS) nama Mellya Juniarti mulai sepi dibicarakan. Ibu satu anak itu rupanya kini punya kesibukan baru untuk menyambung hidup.

Ditilik dari akun Instagram miliknya, kini Mellya memilih untuk berdagang, Bunda. Dari feed Instagram, terlihat jika ia memilih berbisnis songket tenun asli.

Sedangkan yang terbaru, Mellya juga mulai mencoba peruntungan di bidang kuliner. Rendang menjadi pilihannya untuk mencari penghasilan tambahan. Bahkan ia menawarkan berbagai pilihan, tak hanya daging juga ada limpa dan paru.

Bismillah MasyaAllah TabarakaAllah. Masih #stayathome ya mom, Bingung mau masak apa Untuk suami anak anak dan keluarga?? Gak enak hati karna pusing besok nya mau masak apa lagi? Ya itu lah yang selalu dipikiran mak mak. Mending hatinya di Rendangin aja sm paru sama limpa. Kita buka P.O untuk masak besok ya.. U rendang dagingnya untuk hari Rabu lagi.. Alhamdulillah senin selasa uda ada yg pesan.. Ummi gak ready stok?? Gak mom.. Masak tiap hari biar fress.. dan tahan lama klo di kirim keluar kota.. Mau..?? DM ya.. Bismillah,” tulis Melya pada Senin (6/4/2020).

Dijelaskan Mellya jika rendangnya selalu baru, sehingga membuka sistem pemesanan dulu.  Mantan istri UAS ini juga rajin membalas komentar orang-orang yang mau membeli. Termasuk mempromosikan harga rendang buatannya tersebut.

Lama Tak Terdengar Kabar, Kini Mantan Istri UAS Jualan Rendang

Hingga sejauh ini, nampaknya banyak yang tertarik untuk membeli rendang buatan ibunda Mizyan tersebut. Calon pembeli datang dari Yogyakarta, Solo, Kalimantan, bahkan ada yang sampai Makassar lho.

Ongkir ke Makassar brp umi ? Tahan gak yaa..?” tulis akun @moozaiekhalwi.

MasyaAllah cantik rendangnya…beda memang hasil masak rendang pakai tungku kayi sama kompor…melihat gambar rendang ini lepas sikit rindu sama kampung halaman..syukron sdh posting gambar luar biasa ini ya bu,” tulis akun @muliati_namira.

“Kalu kirim ke jogja ongkir berapa ummi???” tulis akun @asty.ningsih.

Laman: 1 2 3

close