Dibaca ya...

Kisah Perjuangan Nenek Luar Biasa, Dari Wajah Mencair Hingga Diusir Dari Rumah Sendiri

187

 Bacaikhtisar –  Seorang nenek berusia 63 tahun, mengalami kondisi mengerikan pada wajahnya.

Kondisi penyakit di tubuhnya yang langka telah meninggalkan bentuk mengerikan pada wajah nenek berusia 63 tahun ini.Penyakit terbsebut membuat buta di kedua mata, hidung bengkok dan mulut, dan kulit ekstra tergantung di wajahnya.

Nenek asal Thailand Wiang Boonmee diyakini menderita penyakit berkaitan dengan neurofibromatosis.Sejenis kelainan genetik yang menyebabkan tumor yang terbentuk pada jaringan saraf.

Tumor ini membuat dia buta di kedua mata dan ‘wajah mencair’.Kondisi itu juga memutar hidung dan mulutnya sehingga tidak enggantung wajahnya.

Saat itu dia baru saja pindah ke Bangkok dimana dia mencari nafkah dengan menjual asesoris di jalan di pusat kota.

Saat itu banyak orang memperhatikan kondisinya yang makin lemah dan meprihatinkan. Sebelumnya dari daerah pedesaan Surin, ibu satu anak ini mendapat banyak perhatian setelah petugas medis dihubungi untuk meminta bantuan darinya.

Wajahnya Mencair, Ini Alasan Nenek Wiang Tolak Bantuan Medis ...

Namun, saat menawarkan bantuan dengan cara melepaskan tumor di wajahnya, dia menolak. Rupanya, dia takut bisa mati saat dioperasi. Booneme, yang juga memiliki dua cucu, mengatakan: ‘Saya telah lama memiliki masalah ini. Lebih dari yang saya ingat. Saya telah bertahan dan saya sehat dan memiliki pekerjaan.

“Jika saya memiliki operasi yang mungkin tidak akan pernah bangun lagi. Aku takut aku tidak akan bertahan.

‘Putri saya membawa saya ke sini supaya saya bisa menjual bunga dan minyak kapur barus. Saya bahagia dan seseorang memberi saya sumbangan minggu ini, yang saya syukuri. ‘

Laman: 1 2

close