Dibaca ya...

Kisah Ibu Driver Ojol, Suapi Anak Sambil Tunggu Orderan

9

Kisah Pengorbanan Ibu Ojol ini Bikin terenyuh. Langsung Ingat Ibu di Rumah

Bacaikhtisar  – Kasih ibu sepanjang masa. Mungkin begitulah peribahasa yang cocok untuk mengorbankan kasih sayang seorang Ibu. 

Seorang ibu rela mengorbankan apapun untuk anaknya. Karena bagi ibu, anak adalah harta yang tak ternilai harganya.

Dilansir dari Diadona, seorang netizen berhasil merekam sebuah potret penuh haru. 

Dalam postingannya, pria itu sedang merekam potret seorang ibu driver ojek online (ojol) yang sedang menyuapi anaknya. Hal itu dilakukan sembari menunggu orderan masuk

Warganet Terharu Melihat Postingannya

 Kasih ibu sepanjang masa. Sambil tunggu orderan sempatkan diri suapi anak diatas motor,” imbuh seorang pria dalam akun twitternya.

Dalam unggahan akun twitter @ariestaRico terlihat, seorang ibu menggunakan seragam driver ojol. Pada caption, ibu ini sedang bekerja menarik pelanggan. Tapi, ketika sedang menunggu orderan, ibu itu menyempatkan diri untuk menyuapi anaknya.

Padahal dia bisa menyuruh sang anak untuk makan sendiri, dengan alasan dia sibuk bekerja. Tapi tidak. Ibu itu menyempatkan waktu di sela-sela pekerjaannya untuk menyuapi makan sang anak sebagai bentuk perhatian kasih sayang.

Unggahan itu pun membuat warganet respect. Bagi mereka, ibu ini sangatlah menginspirasi untuk para orang tua di luar sana.

Laman: 1 2

close