Dibaca ya...

Kenal di Kuburan, Kisah Cinta Bule Prancis & Pria Flores Berujung ke Pelaminan

81

Bacaikhtisar– Kisah cinta dua insan dari negara berbeda memang menarik dikulik. Mulai dari cerita cinta haru, hingga yang unik.

Salah satunya yang dialami pemuda Flores dengan bule wanita asal Prancis. Pria Flores itu bernama Marselinus Menasa Boro, tinggal dan bekerja di Batam.

Sedangkan sang bule, Marie Lecornu, datang ke Batam dari Prancis untuk menjadi sukarelawan. Percintaan mereka sempat viral beberapa waktu lalu.

Percintaan Marselinus dan Marie berawal dari sebuah kompleks tempat pemakaman di Batam. Ceritanya, kala itu Marselinus menghadiri pemakaman temannya yang meninggal.

Di sela keramaian pemakaman, pemuda itu melihat sosok Marie Lecornu. Inilah momen pertama kalinya Marselinus bertemu dengan bule Prancis itu.

“Suatu hari ada temannya meninggal, dia ikut ke kuburan di pulau yang aku sukarela,” cerita Marie Lecornu pada Insertlive, dikutip Kamis (23/4/2020).

Marie Lecornu tampak cantik dengan mengenakan kain sarung khas Flores. Penampilannya pun menarik perhatian teman-teman Marselinus yang turut hadir di sana.

Satu per satu mengajak bule itu foto bersama. Namun Marselinus justru tidak meminta foto sama sekali. Dia yang masih malu-malu itu hanya menjadi fotografer buat teman-temannya.

Akhirnya sebelum pulang, barulah Marselinus mau foto berdua bareng Marie. Itu pun setelah dipaksa oleh Marie.

Laman: 1 2

close