Dibaca ya...

Kakek Ini Berusaha Cari Kerja sampai Berjalan 10 KM Demi Menyambung Hidup, Sungguh Memilukan

86

Bacaikhtisar Tak semua orang bisa menikmati masa tua yang tenang dengan keadaan yang berkecukupan bersama anak cucu. Beberapa harus berjuang untuk bertahan hidup dari hari ke hari. Seperti halnya seorang kakek yang masih mencari kerja di usinya yang sudah tak muda ini.

Seorang netizen tak sengaja bertemu dengan ini. Beliau bernama Suwaji. @anggunleon5 kemudian membuat sebuah video TikTok tentang kakek ini. Video singkat berdurasi 16 detik ini dapat menggambarkan sedikit dari kesusahan yang sedang dialami oleh kakek ini.1 dari 2 halaman

Kakek Suwaji mengatakan bahwa beliau telah berkeliling kurang lebih sejauh 10 km untuk mencari kerja. Meski usianya sudah renta, kakek ini berusaha untuk mencari kerja karena beliau membutuhkan uang.

Tentu bukan hal mudah mencari pekerjaan di usianya yang sudah tak muda ini. Orang cenderung mencari pekerja muda yang cekatan dan memiliki fisik yang bugar. Namun, kakek ini tak menyerah dan tetap berusaha untuk cari kerja meski sulit.

Video ini diunggah kembali olehnya di Twitter dengan nama akun @AnggunLeonn Netizen pun memberikan komentar, ini beberapa di antaranya.

@wingkysid Cita citaku menjadi kaya raya agar bisa membantu org sepuh seperti belio

@Bakhladev_ Sejenak kirim doa ‘al Fatihah’ ya rek, supaya segala urusan beliau dilancarkan

Novaaaaaaa@NShaqill gabisa bgt liat video begini yaallah

Pilu sekali melihat video kakek ini. Semoga beliau segera mendapatkan pekerjaan dan dimudahkan rezekinya. Mari kita perbanyak berbuat baik dan membantu orang yang membutuhkan.

Laman: 1 2

close