Dibaca ya...

Jual Bakwan Harga Rp 70 ribu, Warung Jancook Ini Laris Manis di Amerika

46

Warung Jancook (Jan-kuk) yang ada di New York City ini laris di New York dengan menjual berbagai macam jajanan khas Indonesia.

Ada prestasi yang cukup membanggakan nih untuk warga Indonesia yang berada di Luar Negeri. Ya, Hendra Lie dan Marshella, warga asal Indonesia ini membuka warung streetfood di pasar malam International Queens, New York City. Warung Jancook ini dibuka pada akhir November 2019 lalu.

Yang dijual juga bukan burger atau makanan Amerika lainnya, melainkan jajanan khas Indonesia mulai dari Ote-Ote, tahu gejrot, sate lilit, hingga mie goreng. Makanannya pun dijual dengan harga 5 dollar atau sekitar Rp 70 ribu lho. Nggak Kemahalan?

Warung Jancook © youtube.com / VOA Indonesia

Ternyata ini justru mendapat sambutan yang positif dari warga New York. Bahkan salah satu pengunjung, dilansir dari VOA mengatakan bahwa Ote-Ote ini adalah makanan terbaik di pasar malam ini.

Warung Jancook © youtube.com / VOA Indonesia

Meskipun yang dijual adalah snack khas Indonesia, namun Hendra dan Marshela mengemasnya sangat menarik. Seperti Ote-Ote yang menjadi favorit ini, ia menambahkan sambal matah jeruk nipis dan juga dihias dengan mayonaise sehingga rasanya bisa diterima oleh orang Amerika.

Ternyata makanan nusantara memang kaya dan disukai semua orang ya. Bahkan meskipun diberi harga yang tinggi, minatnya masih tetap ada. Dukung terus kuliner Indonesia!

Source sumber
close