Dibaca ya...

Ini yang Ningsih Tinampi Rasakan Saat Corona Bersemayam dalam Tubuhnya

23

Pengobat alternatif Ningsih Tinampi kembali membuat heboh dunia maya. Ketika kebanyakan orang waswas terkena virus corona, ia mengklaim kebal dari virus itu.

Perempuan asal Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan ini mengklaim pernah memasukkan virus corona ke tubuhnya. Saat virus sudah masuk, menurutnya badannya terasa sakit.

“Aku rasakan corona itu badan terasa tidak nyaman. Daging nggak nyaman. Meriang tapi nggak meriang. Tenggorokan rasanya kering seakan-akan kita itu tak ada liur. Pengen minum, pengen yang seger-seger. Terutama di punggung yang paling sakit,” ujar Ningsih dalam tayangan video di YouTube pribadinya seperti yang disimak detikcom,

Dalam video yang diunggah 19 Maret 2020 itu, Ningsih mengakui ada dampak lain saat virus corona masuk di tubuhnya. Seperti gangguan pernapasan hingga mual.
“Sakit-sakit badan. Badan panas tapi tak terlalu panas juga. Tenggorokan rasanya ingin batuk terus. Aku yang merasakan dada agak sesak, tapi nggak sesak nafas. Kayak ampek gitu. Terus ketambahan agar mual. Badan nggak nyaman,” ungkapnya.

Meski mengaku sudah terpapar virus corona, Ningsih masih segar bugar. Ningsih seperti ingin menunjukkan bahwa ia kebal dari virus itu.

Ningsih Tinampi Bagikan ‘Resep’ Cegah Virus Corona

Praktik pengobatan Ningsih Tinampi ditutup sejak Rabu (18/3) untuk mencegah penyebaran virus corona. Kini ia membuka pengobatan massal virus corona lewat YouTube.
Meski judulnya di YouTube ‘Pengobatan Massal Virus Corona’, namun apa yang dilakukan Ningsih lebih mengajak segenap pemirsa melakukan langkah-langkah untuk terhindar dari wabah corona. Atau mencegah penyebaran virus tersebut.

“Ayo siap-siap live untuk pengobatan bagaimana caranya menanggulangi tidak kena corona,” kata Ningsih dalam video yang diunggah di akun YouTube pribadinya, Kamis (19/2/2020).

Ningsih menyampaikan, sesi pengobatan live YouTube itu akan dilakukan setiap hari. Ia berharap pemirsa yang menyaksikan live-nya bisa mengikuti apa yang ia instruksikan.

Sudah ayo. Kita bareng-bareng pengobatan massal. Insyaallah nanti tiap hari saya live agar semuanya terhindar dari corona. Mudah-mudahan sama Gusti Allah selalu diberi sehat wal afiat,” lanjutnya

Laman: 1 2

Source sumber
close