Dibaca ya...

Heboh Dikira Terinfeksi COVID-19, Ternyata Lagi Kena Masalah Hati! Netizen: Ambyarnya Luar Biasa

43

Dikira kena corona, ternyata…

Bacaikhtisar Putus cinta memang menyakitan dan bikin ambyar ya. Apalagi putus waktu kita lagi sayang-sayangnya. Rasa sakitnya bisa jadi berlipat-lipat. Hal itulah yang membuat seorang laki-laki di Magetan membuat panik banyak orang.

Kejadian menggelitik yang bikin panik ini diunggah oleh akun Twitter @magetanbanget. Berdasarkan utasnya, hal ini bermula saat mas-mas yang nggak diketahui namanya itu tiba-tiba berhenti dan memarkir motornya. Lalu, langsung saja ia jatuh dengan keadaan telungkup tepat di pinggir sawah.

Di tengah situasi pandemi COVID-19 seperti saat ini, tentu saja membuat warga nggak berani menolongnya. Dicurigai terkena corona, ambulans pun datang bersama tenaga medis yang menggunakan APD lengkap.

Sontak saja, mas-mas itu kaget melihat sudah banyak orang yang mengerumuninya. Setelah ditanya, ternyata bukan terkena corona tapi baru saja diputus sang pacar pas lagi sayang-sayangnya. Mas-mas itu ternyata sedang ambyar hatinya. 2 dari 2 halaman

Melihat kejadian ini, warganet pun nggak ketinggalan memberikan berbagai komentarnya. Seperti beberapa warganet berikut ini.

” Ambyare wong siji, gegere sak bumi,” atau ” Yang ambyar orang satu, yang ribut orang sebumi” tulis akun @icetarolattee.

” memang bener dah, love will tears us apart again and again,” komentar akun @_satria_.

” Ambyare tenanan (beneran) :((” cuit akun @ainnhfz.

Laman: 1 2

close