Dibaca ya...

Gokil! Takut Tertular, Ojol di Surabaya Ini Modifikasi Motornya Jadi Anti Virus Corona

65

Ternyata hanya untuk hiburan saja

Baca ikhtisar Banyaknya driver ojek online yang tertular virus, membuat para driver memutar otak agar aman dari penularan virus corona saat narik orderan. Seperti yang terlihat dalam sebuah video di mana driver ojek memodifikasi motornya dengan gerobak sebagai tempat duduk penumpang. Keberadaan ojol tersebut menarik perhatian pengendara jalan lain di Surabaya.

Modifikasi motor

https://www.instagram.com/p/B-Y7D8hHhpj/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=embed_video_watch_again

Video tersebut diunggah kembali oleh akun Instagram @ndorobeii pada hari Selasa (31/03/20) kemarin. Video berdurasi satu menit itu memperlihatkan motor yang dikendarai driver ojol dipasang gerobak. Di gerobak tersebut terdapat kursi untuk penumpang.

Terlihat pula seorang penumpang yang lengkap memakai helm duduk di gerobak tersebut. Saat motor itu belok, penumpang tampak was-was dengan berpegangan di badan gerobak agar tak terjatuh.

Munculnya motor ojol yang sudah dimodifikasi itu berhasil menarik perhatian pengendara lain hingga mengabadikan momen tersebut.

Tanggapan netizen

Ojol di Surabaya Ini Modifikasi Motornya Jadi Anti Corona

Melihat aksi driver ojol dengan motor modifikasinya, netizen pun menuliskan komentarnya dalam unggahan @ndorobeii. Tanggapan-tanggapan lucu terlihat memenuhi kolom komentar yang sudah dilihat lebih dari 64 ribu kali.

@winnie_lestari14: “Di cancel kasian. Ga di cancel malu yg naik nya.”

@spatulaemas: “Berasa diarak pas sunatan”

@diaz_tan16: “Pas belok agak kenceng dikit auto mental”

@arkhan_.jr: “Malah naik odong odong” https://keepo.me/viral/ojol-di-surabaya-ini-modifikasi-motornya-jadi-anti-corona/ Editor :Dea Dezellynda

Hanya untuk hiburan https:

Ojol di Surabaya Ini Modifikasi Motornya Jadi Anti Corona

Diketahui video itu pertama kali diunggah oleh akun Instagram milik Anis Billy. Dilansir dari Kumparan.com, Selasa (31/03/20), Anis mengatakan video tersebut diambil di Jalan Barata Jaya, Surabaya, Jawa Timur.

Laman: 1 2

close