Dibaca ya...

Geram Aksi Kardus isi Sampah, Pria ini Balas Dendam dengan bagi kardus isi jutaan ini Videonya

104

Bacaikhtisar Tentunya masyarakat masih ingat perihal Youtuber Ferdian Paleka serta dua rekannya yang membagikan sembako berisi sampah kepada transpuan yang melukai perasaan banyak orang. Namun, hal tersebut membuat geram seorang yutuber lain, Youtuber yang dikenal bernama Tomliwafa ini, salah seorang yang dikenal sebagai Crazy Rich Surabayan.

Crazy rich Surabaya membagikan sembako dan uang di Surabaya bertujuan untuk membantu warga dan pekerja yang terdampak COVID-19. Selain itu, ia juga ingin merespons video viral di Bandung terkait YouTuber yang membuat konten prank bagi-bagi sembako isi sampah.

“Itu konten yang tidak mendidik. Seharusnya sebagai YouTuber kita harus membuat konten yang bermanfaat,” kata salah satu pria di video, Tomli Wafa,

Wafa yang juga seorang YouTuber menilai membuat konten prank dengan mengecewakan orang lain apalagi saat musim pandemi COVID-19 sangat tidak mendidik.

“Saat orang dikasih gitu senengnya tidak karuan, terus ternyata isinya sampah atau apalah. Kan kasian orang udah ngarep, jadi malah emosi,” jelasnya.

Pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini menambahkan bahwa saat ini masyarakat yang terdampak COVID-19 membutuhkan bantuan agar bisa survive menjalani hidupnya.

Foto: Tangkapan layar

“Maka dari itu saya juga membuat gerakan entrepreneurs vs Corona. Gerakan ini murni dari para pengusaha untuk membantu mereka terdampak COVID-19. Beberapa waktu lalu kita juga menyerahkan bantuan melalui Pemkot Surabaya dan diterima langsung oleh Bu Risma,” Terangnya.

“Saatnya mereka yang memang mempunyai rezeki lebih untuk membantu, jangan malah membuat konten yang tidak mendidik apalagi berujung kontroversi dan hukum,” brikut vidionya :.

sumbr : dtiknws.com

close