Dibaca ya...

Foto Dita Karang Sebelum Bersama Secret Number, Pernah Ditolak JKT48

347

 Bacaikhtisar – Dita Karang asal Indonesia mencuat namanya dan sedang banyak dibicarakan oleh netizen. Gadis kelahiran 25 Desember 1996 asal Yogyakarta ini mencuri perhatian karena prestasinya sebagai debutan K-Pop bersama girlband Secret Number. Ia bergabung dengan member lainnya yang berasal dari Jepang, Korea Selatan, dan Amerika Serikat. 

Sorotan layak diberikan kepada Dita karena atas prestasinya ia boleh dikatakan orang pertama yang berkarir secara profesional di dalam blantika musik K-Pop di negeri Ginseng sana. Penampilannya pun sangat bercita rasa K-Pop seperti terlihat dari postingan-postingan dalam akun instagramnya, @ditakarang. 

Dita menempati posisi penari utama dalam grupnya. Saat live di Instagram SECRET NUMBER, Dita kedapatan berbicara medhok aksen Jawa. Tak pelak banyak penggemarnya yang penasaran seperti apa keseharian Dita dulu sebelum debut menjadi member Secret Number. 

Jauh sebelum debut bersama Secret Number, Dita Karang sudah menampakkan antusiasme dan kegemarannya akan dunia girlband khususnya yang berasal dari Korea. Transformasi perubahannya pun sangat kentara jika melihat foto-foto lamanya. Seperti apa Dita sebelum debut di dunia K-Pop? Yuk intip 9 fotonya.

1. Nama Lengkap Dita Karang

Dita memiliki nama panjang Puspa Aditya Karang. Meski berasal dari Yogyakarta, ia diketahui memiliki darah Bali. 

2. Cantik Pakai Kebaya

Instagram/@ditajuseyo

Dita kerap tampil cantik berkebaya. Hal tersebut nampak dari beberapa foto dari akun pribadinya atau akun fanbase seperti @ditajuseyo yang mengunggah fotonya ketika mengenakan kebaya. Cantik bukan?

3. Sudah Lama Tertarik dengan K-Pop

Usut punya usut, Dita sudah memendam cita-cita untuk jadi anggota girlband K-Pop sejak masa sekolah. Salah satu inspirasi terbesarnya kala itu adalah girlband naungan YG Entertainment, 2NE1.

“Saat SMP saya sering meng-cover lagu 2NE1. Sejak saat itu saya menyukai K-Pop dan ingin selalu berada di atas panggung,” papar Dita Karang dalam showcase tersebut. Dita Karang menjalani masa training di bawah naungan agensi Vine Entertainment.

4. Foto Bersama Novi Cherrybelle

Semasa fenomena boyband girlband masih hangat di Indonesia, Dita kerap berfoto dengan para member Girlband, seperti Novi Cherrybelle misalnya. Demi cita-citanya untuk menjadi girlband terwujud, Dita Karang menempuh pendidikan di New York City. Artis berusia 24 tahun ini merupakan lulusan AMDA College and Conservation Performing Arts.

Laman: 1 2 3

close