Dibaca ya...

Didi Kempot, Mualaf Berjiwa Sosial, Himpun Donasi Milyaran dan Wakafkan Masjid

3.707

Selain tenar sebagai The Godfather of Broken Heart ternyata sosok Didi dikenal mempunyai rasa kemanusiaan yang tinggi dengan melakukan beragam konser amal untuk masyarakat yang membutuhkan.

Salah satu sisi yang belum banyak diketahui jika Didi Kempot adalah seorang kristian yang memutuskan untuk menjadi mualaf pada 1997,

Tak jarang Didi Kempot turun langsung untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dengan melakukan penggalanan dana tanpa dibayar. Berikut ini sederet penggalangan dana yang dilakukan Didi sebelum menghembuskan napas terakhir:

1. Mengumpulkan Donasi Rp 7,6 miliar untuk Corona

5e903be32643c.jpeg

2. Konser Virtual Pegadaian, Galang Dana Rp 1,5 Miliar

maxresdefault (1).jpg

3. Konser #dirumahaja, Galang Dana lebih dari Rp 10 Miliar

EUGzrAKUwAAy0RN.jpg

Menurut penuturan blontak salah satu fans Mas Didik Prasetyo a.k.a. Didi Kempot beliau dalah orang baik. almarhum ramah kepada siapa saja, selalu berbahasa Jawa krama inggil kepada orang yang belum dikenalnya.

saya sangat terkejut kehilangan beliau. dari pagi, dua nomerku kebanjiran telepon, tapi tidak kuangkat. baru setelah saya lihat sendiri wajah Mas Didi di kamar jenazah, baru percaya beliau sudah mendahului kita semua.

satu permintaanku kepada Mas Didi agar ke RBI menengok dan bersaksi kerjaan teman-teman mengemas ribuan paket sembako hasil donasi Konser Amal Dari Rumah #SobatAmbyarPeduli, tapi belum kesampaian.

Laman: 1 2

close