Dibaca ya...

Bikin Ngakak, Reporter ini Tak Sengaja Siaran dengan Filter Facebook

228

Filter foto yang terdapat di media sosial seperti Facebook ataupun Instagram menjadi hiburan tersendiri saat sedang befoto. Filter-filter yang lucu dapat membuat foto kita menjadi unik.

Akan tetapi bagaimana kalau filter tersebut malah digunakan oleh seorang reporter saat sedang melaporkan sebuah informasi? Tentunya akan membuat kita salah fokus ‘kan.

Seorang reporter dari WLOS ABC 13 tak sengaja menyalakan filter di Facebook sebelum ia melakukan siaran. Saat menyampaikan informasi terkait cuaca yang sedang terjadi di Carolina Utara, filter di wajah Justin Hinton terlihat berganti-ganti. Mulai dari memakai kacamata hitam, hingga filter serigala.

Dilansir dari New York Post, Justin sama sekali tidak mengetahui kalau wajahnya selama siaran langsung terlihat lucu karena filter animasi Facebook yang tak sadar menyala  tersebut. Dalam video berdurasi satu menit yang diunggah oleh akun Facebook WLOS ABC 13, Hinton terlihat sedang melaporkan turunnya salju di kawasan Asheville.

viral bikin ngakak reporter pakai filter facebook

Melalui akun Facebboknya, Justin Hinton menceritakan kalau ia sama sekali tidak sadar dengan hal ini. Dia mengungkapkan kalau rekannya sempat mengatakan kalau wajahnya nampak aneh di kamera, namun Hinton malah membiarkannya karena berpikir itu akan hilang.

“Tak perlu dikatan, itu tidak hilang. Aku tidak sadar sampai aku selesai melaporkan dan melihat komentar di mana orang-orang membicarakan tentang wajah,” tulis Justin Hinton di akun Facebook miliknya.

Video Hinton pun kemudian menjadi viral di media sosial. Hingga saat ini, video tersebut sudah ditonton lebih dari 1 juta kali, disukai oleh 5,2 ribu pengguna Facebook, dan mendapatkan 490 komentar sejak diunggah pada Jumat (21/02) lalu.

“Aku suka ini. Membuat aku tertawa 3 kali lipat. Aku suka Justin tidak sadar. Membuat ini semakin lucu!!! Menunjukkan kalau dia mempunyai selera humor yang bagus,” komentar Joy Galloway Osburn.

“Aku menyukai ini. Hal terbaik yang pernah aku lihat hari ini!” kata Retha Charlene Chappell.

Laman: 1 2

close