Dibaca ya...

Beberapa Jam Lagi, Agnez Mo-Steve Aoki Kolaborasi Live Di Instagram

21

 Agnez Mo sekali lagi menunjukkan kapasitasnya sebagai seorang penyanyi berkaliber internasional. Selasa (24/3), dia mengumumkan kolaborasi dengan musisi ternama Steve Aoki.

Hal itu diumumkan Agnez lewat postingan di akun Instagramnya. Dia mengunggah rangkaian poster teaser kolaborasinya dengan Aoki. Tak hanya berdua, Desiigner juga ikut bergabung dalam project tersebut.

Pada kolom caption, Agnez juga menjelaskan bentuk kolaborasi yang dilakukannya. Mereka akan memulai debut lagu berjudul Girl dan menampilkannya secara live pada Rabu (25/3), pukul 2 dini hari waktu Indonesia.

“These fanmade artworks give me liiiife!! We got the best fans! STEVE AOKI x AGNEZ MO x DESIIGNER . Thanks @steveaoki for asking me to be a part of ur project! We will debut the song “GIRL” on our IG LIVE at 12 noon PST or 2 AM indo time,” demikian caption yang ditulis Agnez.

Steve Aoki sendiri bakal merilis album studio terbaru yang bertajuk Neon Future IV pada 3 April 2020 mendatang. Dalam album keenamnya ini, dia memang berkolaborasi dengan sejumlah musisi kenamaan baik dari berbagai negara.

Meski demikian, belum diketahui apakah single berjudul Girl bersama Agnez Mo dan Deiigner ini termasuk dalam album baru Steve Aoki. Namun apapun itu, jangan lupa begadang untuk menonton penampilan Agnez, ya!


Source sumber
close