Dibaca ya...

Anies Ubah Hotel Jadi Tempat Istirahat Tim Medis, Fadli: Ini yang Diperlukan Pejuang Kemanusiaan

161

Anggota DPR RI Fadli Zon mengapresiasi langkah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang menjadikan hotel sebagai tempat istirahat tenaga medis penanganan virus corona atau Covid-19.

Menurutnya, tim medis selaku barisan depan dalam melawan corona pantas mendapat fasilitas tersebut.

“Terima kasih gub DKI @aniesbaswedan. Inilah yang diperlukan para pejuang kemanusiaan kita di garis depan,” ujar Fadli lewat cuitan Twitter @fadlizon, Kamis (26/3).

Lebih lanjut, politisi Partai Gerindra itu berharap seluruh jajaran medis selalu diberikan keselamatan di masa perjuangannya menghadapi virus yang pertama kali ditemukan di Wuhan, China itu.

“Semoga para dokter, perawat dan tenaga rumah sakit di Jakarta maupun seluruh Indonesia selalu sehat, kuat dan selamat,” tuntasnya.

Terima kasih gub DKI @aniesbaswedan . Inilah yg diperlukan para pejuang kemanusiaan kita di garis depan. Smg para dokter, perawat n tenaga rumah sakit di Jakarta n seluruh Indonesia selalu sehat, kuat n selamat. https://t.co/5frl1VZQQj

— Fadli Zon (@fadlizon) March 26, 2020

Seperti diketahui, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah memberikan fasilitas tempat untuk beristirahat bagi para tim medis yang menangani corona di sebuah hotel daerah Jakarta.

“Mulai hari ini, Hotel Grand Cempaka Business milik BUMD Jakarta, PT. Jakarta Tourisindo, diubah dan dioperasikan sebagai tempat istirahat bagi para tenaga medis di Jakarta yang sedang berjuang keras mengalahkan wabah COVID-19,” kata Anies melalui kicauan Twitternya.

Source sumber
close