Dibaca ya...

Agar Terhindar Corona, Anak dan Ayahnya yang Tenaga Medis hanya Bisa Melepas Rindu dari Balik Kaca

19

Sedih banget lihatnya.

Bacaikhtisar Dunia sedang berperang melawan corona. Sedangkan tenaga medis adalah seseorang yang berada di garda depan untuk melawan virus berbahaya itu. Oleh karena itu, risiko terkena paparan virus corona sangatlah besar.

Karena risiko, para tenaga medis harus rela menjauh sementara dari orang-orang tercinta. Jika mempunyai keluarga, seorang suami harus menjauh dari istri dan anaknya. Betapapun rasa rindu ingin memeluknya.1 dari 3 halaman

Seperti anak ini. Sang ayah adalah seorang tenaga medis, dan anak tersebut sangat rindu terhadap sang ayah. Video itu nampaknya telah menyebar di berbagai sosial media, salah satunya melalui akun instagram @femaledaily.tv.

https://www.instagram.com/p/B-eggrhjvhj

“Papa. Papa. Papa,” ucap sang anak berulang-ulang dari balik kaca mobil.

Sang Ayah sebagai tenaga medis yang masih menggunakan pakaian medisnya lengkap dengan masker hanya bisa mengangguk-ngangguk dari luar mobil.

“Aku kangen kamu Ayah,” lanjutnya.

Sang Ayah kemudian memberikan sebuah kecupan. Tapi, tentu saja dari balik kaca. Pria tersebut juga menempelkan hidungnya di kaca mobil, dan sang Anak pun ikut menempelkan hidungnya ke kaca seolah-olah hidung mereka benar-benar bersatu.

Netizen Terharu

Melihat video ini, banyakk netizen yang sangat terharu. Mereka mengekspresikan rasa harunya melalui kolom komentar.

Laman: 1 2

close