Dibaca ya...

Adegan Panas Dilraba Dilmurat Eternal Love

385

Dilraba Dilmurat berhasil menghipnotis penggemar dengan aksinya di drama Eternal Love of Dream atau dalam Indonesia dikenal dengan Cinta Abadi Seindah Mimpi. Dalam drama tersebut, Dilraba sebagai Feng Jiu beradu akting dengan Vengo Gao yang berperan sebagai Dong Hua.

Pasangan ini juga beberapa kali harus beradegan intim seperti berciuman dan adegan romantis lainnya. Usut punya usut, Vengo mengungkapkan bahwa ia senang melakukan adegan intim dengan Dilraba. Wah kok bisa? Yuk intip alasannya!

Dianggap Suami Istri

Eternal Love of Dream

Dilraba dan Vengo telah berada dalam proyek drama yang sama sebanyak enam kali dan selalu memiliki karakter sebagai pasangan. Bahkan, aktor tampan itu mengatakan bahwa ia dan Dilraba sudah sangat cocok dan seringkali melakukan banyak improvisasi. Beberapa adegan yang ada dalam drama kadang kala tidak ada di naskah dan mereka senang melakukan hal tersebut.

“Kami akan sangat selaras ketika memerankan adegan improvisasi. Ada adegan dengan Song Xuanren dan Feng Jiu di kamar tidur. Song Xuanren berkata saat ini kami dianggap sebagai suami dan istri dalam masyarakat. Bagian-bagian setelah adegan itu sebenarnya ditambahkan oleh kami berdua. Hasil dari penampilannya cukup bagus,” ujar Vengo dikutip dari 38Jiejie.

Baik Dilraba dan Vengo kerap kali diminta untuk menggunakan bahasa mereka sehari-hari agar adegan terasa lebih nyata. Tak hanya itu, pasangan tersebut juga harus bertindak senatural mungkin seperti yang ada di kehidupan nyata.

“Saya tidak yakin berapa kali kami bekerja bersama. Saya tidak yakin apakah ini slogannya. Tetapi kadang-kadang dia berkata ‘Right?’. Dia suka mengatakan banyak lelucon,” ujar Dilraba.

Tanggapan Vengo Bekerja Sama Dengan Dilraba

Eternal Love of Dream

Aktor 37 tahun ini juga ditanya mengenai rasanya bekerja sama dengan Dilraba Dilmurat. Vengo mengaku bahwa dalam dramanya kali ini ia lebih senang karena memunculkan banyak perasaan mulai dari senang hingga sedih.

“Saya sudah sering bekerja dengan Dilraba. Ini yang paling lengkap. Dari bab pertama hingga bab terakhir, semua adegan akan selalu ada interaksi. Kali ini berisi cinta dan kebencian, perpisahan, hidup dan mati semua ditafsirkan menjadi satu. Bahkan ada perasaan yang lebih lengkap. Raba (Dilraba) pribadi juga tipe yang lebih naif dan lucu,” ungkapnya.

Adegan Paling Berkesan

Eternal Love of Dream

Sumber foto: 38jiejie.com

Laman: 1 2

close